Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Ozil Hanya Mendengarkan Perintah Pelatih

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Ozil Hanya Mendengarkan Perintah Pelatih

Paris  – Tidak dipungkiri memang penampilan dari Mesut Ozil dengan Timnas Jerman di ajang Piala Eropa 2016 dirasa belum optimal. Bahkan banyak yang memberikan penilaian bahwa sebenarnya gelandang yang berasal dari Arsenal tersebut tidak pantas untuk ikut pada starting XI Jerman yang saat ini sedang mempersiapkan diri berhadapan dengan Polandia pada laga yang kedua di Grup C Piala Eropa 2016.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Ozil Hanya Mendengarkan Perintah Pelatih

Berkaitan dengan hal tersebut, Ozil mencoba memberikan tanggapan atas kritikan mengenai penampilannya. Diakuinya memang ia sebenarnya tidak memperdulikan perkataan orang-orang yang mengkritik penampilannya, karena selama ini ia hanya mematuhi apa yang diinstruksikan oleh sang pelatih Jerman, Joachim Low.

Seperti yang dikutip dari Bild, Rabu (15/6/2016), Ozil menuturkan bahwa ia tidak peduli omongan positif atau negatif mengenai dirinya. Karena yang terpenting untuk saat ini adalah mendengarkan instruksi sang pelatih.

Sampai saat ini diakui oleh gelandang serang yang berusia 27 tahun ini bahwa ia selalu menikmati kepercayaan yang telah diberikan oleh sang pelatih. Sehingga membuat penampilannya ketika di atas lapangan menjadi lebih percaya diri.

Memang penampilan Ozil pada laga perdana Piala Eropa 2016 bersama dengan Jerman melawan Ukraina memiliki penampilan yang cukup lumayan. Bahkan ia berhasil memberikan satu assist dari gol yang berhasil dieksekusi oleh Bastian Schweinsteiger.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...