Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Miras Dilarang Beredar

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Miras Dilarang Beredar

Paris – Perseteruan berujung kerusuhan yang belum lama ini terjadi antara suporter timnas Inggris dan pendukung setia tim nasional Rusia membuat pihak penyelenggara menetapkan kebijakan tegas melarang beredarnya miras ketika pertarungan Piala Eropa 2016 berlangsung.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Miras Dilarang Beredar

Kebijakan tersebut diberlakukan lantaran dianggap berpotensi menimbulkan hal yang tidak diinginkan berupa kerusuhan. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Bernard Cazeneuve selaku Menteri Dalam Negeri Perancis, DailyMirror, Senin (13/06/2016).

Bernard Cazeneuve secara tegas mengatakan pihaknya melarang peredaran maupun pengkonsumsian minuman keras didaerah sensitif baik ketika sebuah laga pada ajang terkait sedang berlangsung ataupun akan dijalani satu hari sebelumnya.

Ditetapkannya kebijakan tersebut turut diakui menilik pada peristiwa naas bentrokan antara dua pendukung setia timnas yang menjadi peserta Piala Eropa 2016 di Marseille. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb