Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016: Menghadapai Piala Eropa 2016, Fellaini Mengubah Gaya Rambut

Berita Bola Piala Eropa 2016: Menghadapai Piala Eropa 2016, Fellaini Mengubah Gaya Rambut

Manchester  – Gelandang dari Manchester United yang bernama Marouane Fellaini, membeberkan rencananya pada saat ia akan ikut membela Timnas Belgia di Piala Eropa 2016 nanti yang akan dilaksanakan di Prancis, gaya rambutnya inin diubahnya.

Berita Bola Piala Eropa 2016: Menghadapai Piala Eropa 2016, Fellaini Mengubah Gaya Rambut

Pada Sabtu 11 Juni 2016 nanti, Piala Eropa 2016 baru akan secara resmi dibuka dan akan mempertemukan antara kubu Prancis dan Rumania. Kabarnya pemain yang berasal dari Belgia ini tidak akan ikut di laga kedua berhadapan dengan Timnas Italia yang rencananya akan dilaksanakan pada 13 Juni 2016 di babak penyisihan Grup E.

Sebagaimana yang dilansir dari Sportsmole, Rabu (8/6/2016), untuk saat ini Felaiini sedang berkonsentrasu untuk melakukan latihan bersama dengan Timnas Belgia jelang akan dimulainya laga. Walaupun demikian sepertinya di sela-sela waktu istirahatnya pesepakbola yang saat ini berusia 28 tahun ini mencuri kesempatan dengan pergi ke sebuah salon hanya untuk mewarnai rambutnya.

Lewat akun twitter resminya, Rabu (8/6/2016), Felllaini telah mengunggah foto, yang didalamnya memperlihatkan rambutnya kini telah beranti menjadi warna coklat. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb