Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Lini Depan Inggris Mati Kutu, Membuat Bek Islandia Merasa Senang

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Lini Depan Inggris Mati Kutu, Membuat Bek Islandia Merasa Senang

Nice  – Diluar dugaan dikarenakan Timnas Islandia berhasil dengan sukses mengalahkan langkah dari Inggris pada babak perdelapanfinal di ajang Piala Eropa 2016. Inggris yang sebenarnya sebagai salah satu kandidat kuat yang dapat meraih gelar juara, terpaksa harus mengakui keunggulan dari Islandia dengan skor akhir 2-1.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Lini Depan Inggris Mati Kutu, Membuat Bek Islandia Merasa Senang

Adanya kemenangan ini tentunya mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans dan juga semua pemainnya. Walaupun demikian, sepertinya Ragnar Sirgudsson adalah salah satu pemain yang begitu senang atas kemenangan yang berhasil dicapai oleh negaranya.

Tidak hanya berhasil menyumbangkan gol penyeimbang, Sirgudsson memiliki tugas sebagai seorang pemain belakang yang harus menghalangi semua serangan yang dilakukan oleh para pemain Italia. Alhasil ia mengaku begitu senang karena dapat mematikan lini depan dari The Three Lions yang merupakan julukan dari Timnas Inggris.

Memang sebenarnya Inggris menekan permainan setelah sempat tertinggal. Bahkan pada menit-menit akhir, mereka memperoleh banyak sekali peluang yang dapat menyamakan kedudukannya. Namun sepertinya penyelesaian akhir telah gagal membuahkan gol.

Seperti yang diberitakan oleh Squawka, Rabu (29/6/2016), Sirgudsson mengakui ini sebagai sebuah perjalanan yang cukup baik, bahkan seolah-olah mereka berhasil membuat banyak sekali peluang. Walaupun memang Inggris mempunyai banyak sekali tendangan jarak jauh, namun tidak menghasilkan gol. Masuk di babak kedua sam asekali tidak ada rasa khawatir, terlebih lagi pada menit-menit akhir mereka terus melakukan penekanan, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...