Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Raih Kemenangan Perdana

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Raih Kemenangan Perdana

Paris – Perjuangan keras diperlihatkan para punggawa tim nasional Kroasia saat bertemu kubu timnas Turki pada pertandingan penyisihan grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Parc des Princes, Minggu (12/06/2016), dengan laga terkait berkesudahan 1-0.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Raih Kemenangan Perdana

Meskipun tampak mendominasi jalannya pertandingan, namun para punggawa timnas Kroasia terlihat begitu kesulitan mencetak gol dengan kubu lawan, yaitu Turki, juga menegaskan keinginannya untuk merengkuh poin penuh melalui aksi serangan terbaiknya.

Aksi saling serang barisan pertahanan lawan diperlihatkan kedua kubu yang terkait meski pihak tim nasional Kroasia tampak lebih mendominasi jalannya laga dengan sosok punggawa andalan Luka Modric akhirnya menciptakan gol penentu kemenangan.

Gelandang tengah andalan klub Real Marid itu mencatatkan namanya dipapan skor pada menit 41 melalui sebuah tendangan voli yang spektakuler. Kedudukan berubah menjadi 1-0 dan terus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan sang wasit pertandingan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb