Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Mempunyai Ketakutan Atas Performa Iniesta

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Mempunyai Ketakutan Atas Performa Iniesta

Bordeaux – Ivan Rakitic sepertinya memang tidak segan memberikan sanjungan kepada sang calon lawannya yang mempertemukan antara Kroasia dengan Spanyol. Dimana tokoh yang dimaksudkan adalah sosok Andres Iniesta. Bahkan ia begitu mengharapkan supaya sang jenderal lapangan tengah dari Tim Matador ini dapat beristirahat ketika laga yang akan dilaksanakan di Stade Matmut-Atlantique, tepatnya pada Rabu 22 Juni 2016.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Mempunyai Ketakutan Atas Performa Iniesta

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Spanyol berhasil mengamankan satu tempat pada babak 16 besar dikarenakan telah menjadi pemenang untuk dua pertandingan atas sang lawan yaitu Republik Ceko dan Turki. Oleh sebab itulah mengapa sang pelatih Vicente del Bosque diprediksi pada saat dipertemukan dengan Kroasia akan menurunkan beberapa pemain yang difungsikan sebagai pelapis kedua.

Dimana salah satu kandidat kuat yang akan dimasukkan ke dalam bench tersebut adalah sosok Iniesta. Apabila bintang dari Barcelona tersebut tidak ikut tampil ketika berhadapan dengan Kroasia, tentunya hal ini membuat Rakitic begitu senang.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Senin (20/6/2016), Rakitic menuturkan bahwa Andres pada ajang Piala Eropa 2016 ini memang memiliki penampilan yang tidak terlalu mengejutkan banyak pihak, karena ia tergolong pemain yang hebat. Bahkan ia telah menempatkan dirinya padalevel permainan tinggi, sehingga hal ini membuat Rakitic merasa terkejut karena tentunya level mereka belum sampai kesana.

Apabila membahas mengenai Andres memang seperti membahas sihir di dunia sepakbola. Karena untuk saat ini dipikirkan oleh Rakitic bahwa Iniesta sedang menikmati posisinya sekarang dan diharapkan ketika berhadapan dengan Kroasia ia sedang beristirahat, pungkasnya.(Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...