Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Berhasil Buktikan Kemampuannya

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Berhasil Buktikan Kemampuannya

Bordeaoux – Diluar prediksi semua pihak, bahwa Timnas Kroasia berhasil mengalahkan tim kuat seperti Spanyol ketika pada laga terakhir di babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2016, yang dilaksanakan pada Rabu 22 Juni 2016 dini hari WIB. Dengan prestasi yang cukup gemilang tersebut, membuat kini banyak pihak memberikan tanggapan positifnya.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Berhasil Buktikan Kemampuannya

Dimana salah satunya berasal dari sang gelandang yaitu Ivan Rakitic. Disebutkan oleh pemain yang ikut memperkat Barcelona ini bahwa sebenarnya kemenangan yang berhasil didaptkan oleh Kroasia atas sang lawan, Spanyol sebagai pembuktian bahwa selama ini usaha mereka telah membuahkan hasil yang bagus.

Seperti yang dikutip dari Marca, Kamis (23/6/2016), Rakitic mengakui bahwa ketika bermain dengan sebuah tim terbaik yang ada di dunia, tekanan akan selalu ada. Namun memang kemenangan memang layak didapatkan Kroasia.

Karena di atas lapangan mereka telah memberikan semua kemampuan terbaiknya walaupun memang terkadang tidak hanya kualitas yang menjadi penentu kemenangan sebuah pertandingan. Namun juga tergantung usaha yang diberikan, tambah pemain yang berusia 28 tahun ini.

Tidak dipungkiri memang kemenangan Kroasia atas Spanyol begitu special dikarenakan mereka berhasil finish menjadi juara di Grup D. Dengan kemenangan ini terutama di babak perdelapanfinal, Kroasia akan dipertemukan dengan salah satu dari peringkat tiga terbaik yang ada dari Grup B, E, atau F. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb