Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Belum Terima Kekalahan

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Belum Terima Kekalahan

Lens – Langkah tim nasional Kroasia diajang kompetisi Piala Eropa 2016 dipastikan telah terhenti ditangan Portugal usai menelan kekalahan tipis 1-0. Dan hasil itu tampaknya masih belum bisa diterima dimana hal tersebut terpancar dari ucapan Corluka.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Kroasia Belum Terima Kekalahan

Himpunan informasi tim Satupedia, Minggu (26/06/2016), punggawa andalan timnas Kroasia Vedran Corluka menilai kubu tim nasional Portugal tidaklah istimewa dan kemenangan yang diraih kala bertemua pihaknya hanya sebuah keberuntungan semata dimana pada pertandingan terkait gol tercipta melalui aksi Ricardo Quaresma.

Bahkan Vedran Corluka menilai kekuatan kubu timnas Portugal jauh lebih buruk dari tim nasional Turki yang berhasil menumbangkan perlawanan Kroasia dibabak perempat final Piala Eropa tahun 2008 silam sehingga kekalahan terkait dianggap tidak meninggalkan bekas luka terlalu dalam. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb