Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Jerome Boateng Sebagai Tembok Kukuh dari Jerman

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Jerome Boateng Sebagai Tembok Kukuh dari Jerman

Saint-Denis  – Jerman memang telah gagal memperoleh kemenangan di saat berlaga berhadapan dengan Polandia. Dengan hasil skor akhir 0-0 membuat pertandingan keduanya menjadi imbang. Namun tahukah Anda bahwa ada satu nama yang menjadi pusat perhatian disaat lagatersebut dilangsungkan. Sosok tersebut adalah pemain bertahan dari Jerman yaitu Jerome Boateng.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Jerome Boateng Sebagai Tembok Kukuh dari Jerman

Pemain yang memperkuat Bayern Munich ini memang dipilih sebagai seorang man of the match dalam pertandingan dikarenakan mobilitasnya. Performanya dapat dikatakan begitu impresif, baik pada saat mengawal pertahanan dari Jerman ataupun pada saat ia memberikan bantuan mengarahkan bola ke arah lini tengah.

Bahkan berbagai serangan yang berhasil dibentuk oleh pihak Polandia sering kali dihancurkan Boateng. Pemain yang berusia 27 tahun ini laksana tembok kukuh yang begitu sulit untuk ditembus oleh sang lawan. Tercatat ia telah sukses melakukan passing sebanyak 86%.

Boateng juga telah berhasil menciptakan dua tekel yang cukup bersih, dengan satu kali berhasil menjadi penemang ketika duel udara. Namun sayangnya ia mendapatkan kartu kuning dikarenakan menjegal dengan keras pemain dari Polandia. Walaupun demikian secara keseluruhan memang penampilan dari Boateng begitu impresif.(Indri Novita – www.satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb