Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Ivan Perisic: Italia Cukup Beruntung Tidak Dipertemukan dengan Kroasia

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Ivan Perisic: Italia Cukup Beruntung Tidak Dipertemukan dengan Kroasia

Bordeaux – Gelandang serang yang berasal dari Timnas Kroasia, Ivan Perisic, memberikan bantahan terkait rumor yang menyebutkan bahwa dirinya takut dipertemukan dengan Italia pada babak perdelapanfinal di ajang Piala Eropa 2016. Pemain dari Inter Milan ini justru berujar bahwa seharusnya Italia merasa bersyukur dikarenakan tidak dipertemukan dengan The Blazer yang merupakan julukan dari Timnas Kroasia.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Ivan Perisic: Italia Cukup Beruntung Tidak Dipertemukan dengan Kroasia

Sebagai mana yang diketahui bahwa Kroasia berhasil memainkan laga yang terakhir pada babak penyisihan di Grup D Piala Eropa 2016 melawan Spanyol. Memang di luar prediksi banyak pihak dikarenakan armada dari Ante Cacic ini telah sukses mengalahkan La Furia Roja yang dikenal sebagai julukan dari Timnas Spanyol, dengan memiliki skor akhir 2-1.

Memang sebenarnya Spanyol mempunyai kemampuan untuk mendominasi laga atas Kroasia semenjak menit-menit awal. Bahkan di saat laga baru berjalan delapan menit, armada dari Vicente del Bosque ini berhasil mencetak gol lewat tendangan dari Alvaro Morata.

Namun tertinggal satu gol lantas tidak membuat Kroasia menjadi menyerah. Karena Ivan Rakitic beserta kawan-kawan kemudian memberikan perlawanan sampai pada akhirnya dapat mengembalikan keadaan pada akhir babak kedua.

Seperti yang dikutip dari Football Italia, Kamis (23/6/2016), Perisic menuturkan bahwa ia telah menyampaikan kepada para jurnalis Italia bahwa seharusnya pihak dari Timnas Italia berterimakasih, dikarenakan tidak dipertemukan dengan Kroasia.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...