Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Efektif Dalam Memanfaatkan Peluang

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Efektif Dalam Memanfaatkan Peluang

Paris  – Sebagaimana yang diketahui bahwa pada babak perdelapanfinal di ajang Piala Eropa 2016, memang Timnas Spanyol dipertemukan dengan Italia bertempat di Stade de France, pada Senin 27 Juni 2016 malam WIB. Laga yang menjadi partai ulangan ketika Final Piala Eropa 2012 tersebut saat ini menjadi utuh dimiliki oleh Italia.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Efektif Dalam Memanfaatkan Peluang

Bahkan Italia dengan sukses berhasil balas dendam atas laga yang dilangsungkan pada empat tahun yang lalu. Karena untuk kali ini, armada dari Antonio Conte berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor akhir 2-0.

Tercatat memang Spanyol berhasil menguasai jalannya laga ketika berhadapan dengan Italia. Hal ini dibuktikan karena tercatat armada dari Vicente del Bosque ini berhasil menguasai bola sekitar 62 persen dengan memiliki enam tendangan yang menuju ke arah gawang.

Namun sayangnya dikarenakan Italia memiliki pertahanan yang cukup solid memabuat serangan dari Sergio Ramos beserta kawan-kawan ini berhasil dihalau. Bahkan terbukti Gli Azzurri berhasil lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada. Hal ini dibuktikan dari sekitar enam tembakan yang mengarah ke arah gawang, Italia telah berhasil mencetak sebanyak dua gol.

Seperti yang diberitakan oleh Marca, Rabu (29/6/2016),Andres Iniesta mengakui bahwa hasil memang begitu mengecewakan bagi klub namun mereka harus dapat menerimanya. Karena Italia berhasil memanfaatkan peluang secara efektif jika dibandingkan dengan Spanyol. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...