Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Diragukan, Ini Kata Darmian

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Diragukan, Ini Kata Darmian

Perancis – Pelatih kepala tim nasional Italia Antonio Conte membuat langkah kebijakan besar dengan tak membawa serta para punggawa andalan seperti salah satunya gelandang tengah Andrea Pirlo yang tidak disertakan lantaran bermain di MLS.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Diragukan, Ini Kata Darmian

Selain itu sejumlah sosok terkemuka lainnya seperti Marco Verratti juga tak dibawa dimana punggawa muda klub Paris Saint-Germain tersebut memang tengah diliputi badai cedera. Lebih lanjut, barisan skuad timnas Italia pun dinilai kurang mumpuni.

Peluangnya untuk berbuat banyak diajang kompetisi bergengsi Piala Eropa 2016 di Perancis pun disebut meragukan. Namun hal itu dibawa santai oleh bintang muda dibarisan pertahanan berusia 26 tahun Matteo Darmian, SoccerWay, Kamis (09/06/2016).

Bintang muda Matteo Darmian menegaskan skuad timnas Italia yang ada saat ini dipastikan akan menjaga fokus serta berjuang keras menunjukkan kemampuan terbaiknya demi meraih hasil maksimal diajang pagelaran akbar Piala Eropa 2016 dan enggan termakan rumor terkait. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb