Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Berpengalaman Hadapi Spanyol

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Berpengalaman Hadapi Spanyol

Nice – Pada babak 16 besar di ajang Piala Eropa 2016 nanti, aka nada sebuah pertandingan yang seru dikarenakan mempertemukan dua klub yang didalam sejarah pesepakbolaan Eropa cukup bersejarah. Kedua klub tersebut adalah i Italia berhadapan dengan Spanyol.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Italia Berpengalaman Hadapi Spanyol

Bahkan dalam laga ini nantinya juga dijadikan sebagai ajang balas dendam Italia terhadap Spanyol. Hal ini dikarenakan pada empat tahun yang lalu, mimpi dari Gli Azzurri untuk dapat mengangkat trofi di ajang Piala Eropa terpaksa kandas dikarenakan telah dikalahkan oleh Spanyol dengan skor akhir 0-4.

Dengan keadaan ini tentunya membuat sang pelatih bertahan dari Italia yaitu Andrea Berzagli memberikan komentarnya. Dimana ditegaskan olehnya bahwa saat ini penampilan dari Italia jauh lebih baik jika dibandingkan dengan ajang Piala Eropa 2012.

Seperti yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (26/6/2016), Berzagli mengaku bahwa untuk saat ini mereka telah sipa focus padapenampilannya ke babak selanjutnya dan melupakan apa yang telah terjadi di Kiev.

Rencananya, pertandingan yang mempertemukan antara Italia berhadapan dengan Spanyol ini akan dilaksanakn di Stade de France, pada Senin 27 Juni 2016, malam WIB. Nantinya yang akan menjadi pemenang dari laga ini akan dipertemukan dengan Jerman atau Slovakia.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb