Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Isu Pelecehan Serang De Gea

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Isu Pelecehan Serang De Gea

Paris – Pagelaran akbar Piala Eropa 2016 dipastikan akan menjadi ujian berat bagi penjaga gawang andalan klub Manchester United David De Gea. Pasalnya pemain terkait kini tengah diterpa isu tak sedap berupa pelecehan seksual.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Isu Pelecehan Serang De Gea

Kabar terkait pun dipastikan telah membuat David De Gea terkejut dan tidak menutup kemungkinan membuat performanya ditengah lapangan bersama skuad tim nasional Spanyol diajang bergengsi Piala Eropa 2016 menjadi terganggu.

Dilansir laman AS, Jumat (10/06/2016), penjaga gawang andalan tim nasional Spanyol dan Manchester United David De Gea mengaku dirinya merasa terkejut mendapati kabarnya telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Namun secara tegas David De Gea menyatakan dirinya tidak akan terpengaruh sedikit pun dengan berita pelecehan seksual itu dan menegaskan fokusnya akan terus terjaga selama berguilrnya ajang kompetisi Piala Eropa 2016 di Perancis. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb