Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Iniesta Ungkapkan Penyebab Kekalahan yang dialami Spanyol

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Iniesta Ungkapkan Penyebab Kekalahan yang dialami Spanyol

Paris  – Saat ini memang sudah dipstikan bahwa Timnas Spanyol telah gagal mendapatkan treble Piala Eropa dikarenakan di babak perdelapanfinal mereka telah tersingkit. Berhadapan dengan Italia, memang armada dari Vicente del Bosque telah menyerah dengan dua gol tanpa terbalas.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Iniesta Ungkapkan Penyebab Kekalahan yang dialami Spanyol

Andres Iniesta ikut memberikan komentas atas kegagalan yang dialami oleh negaranya pada babak perdelapanfinal. Menurut pandangan Iniesta, bahwa pada dasarnya Spanyol terlalu fokus atas apa yang telah dilakukan oleh armada Antonio Conte, alhasil mereka tidak dapat bermain dengan lepas.

Alhasil, tentunya hal ini harus dibayar mahal. Terlebih lagi Giorgio Chiellini telah berhasil menghukum pertahanan dari La Furia Roja yang merupakan julukan dari Timnas Spanyol yang begitu lemah dengan gol pada menit yang ke-33 dengan berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Emanuele Giaccherini.

Memasuki babak kedua, Spanyol sepertinya berusaha untuk bangkit dengan berhasil menguasai jalannya laga. Sayangnya padamenit-menit akhir, mereka kecolongan. Karena lewat serangan balik yang begitu cepat membuat Graziano Pelle telah sukses membuat David de Gea kebobolan gawangnya untuk yang kedua kalinya.

Seperti yang dikutip dari Marca, Rabu (29/6/2016), Iniesta mengaku bahwa mereka terlalu fokus atas apa yang dicoba oleh Italia, dan terbukti hal tersebut sebagai sebuah boomerang bagi tim dan melukainya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...