Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Tanggapi Sindiran Bale

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Tanggapi Sindiran Bale

Paris – Beberapa waktu yang lalu bintang andalan tim nasional Wales Gareth Bale melontarkan pernyataan psywar kepada kubu timnas Inggris dengan berujar kubu ‘The Three Lions’ tidak memiliki kebanggaan dan hasrat tinggi mengikuti ajang bergengsi Piala Eropa 2016.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Tanggapi Sindiran Bale

Dan pernyataan itu tampaknya berhasil membuat pelatih kepala tim nasional Inggris Roy Hodgson angkat bicara dengan mengatakan hal tersebut tidaklah benar adanya, sebagaimana lansiran dari laman SoccerWay, Senin (13/06/2016).

Roy Hodgson menegaskan tidak ada yang perlu diragukan atas kebanggaan serta hasrat usungan Wayne Rooney Cs dalam menjalani pertarungan Piala Eropa 2016. Komentar Gareth Bale itupun dianggap pelatih timnas Inggris tersebut sebagai sesuatu hal lumrah.

Komentar, kritikan, maupun sindiran dari pihak lain kepada pemain maupun pelatih tertentu juga disebut Roy Hodgson sebagai sesuatu hal yang sudah lumrah didunia sepakbola. Namun dipastikan lagi nilai patriotisme Wayne Rooney tidak patut dipertanyakan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb