Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Menuntut Penyerang Inggris Lebih Tajam di ajang Piala Eropa 2016

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Menuntut Penyerang Inggris Lebih Tajam di ajang Piala Eropa 2016

Lens– Tidak dipungkiri memang penampilan dari para penyerang Timnas Inggris pada ajang Piala Eropa 2016 belum terlihat begitu menjanjikan. Padahal perlu Anda ketahui bahwa didalam skuad dari The Three Lions mempunyai nama-nama selayaknya Jamie Vardy, Daniel Sturridge, Wayne Rooney, serta Harry Kane.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Menuntut Penyerang Inggris Lebih Tajam di ajang Piala Eropa 2016

Apabila dilihat dari performanya dengan klub masing-masing, memang cukup mengherankan karena ada nama Vardy dan Sturridge, yang baru berhasil menyumbangkan gol bagi Inggris di ajang Piala Eropa 2016.

Berkaitan dengan hal tersebut, terutama adanya kesalahan di lini depannya, Roy Hodgson sebagai pelatih dari Inggris memberikan komentarnya. Dimana ia menuntut supaya para penyerang dari tim asuhannya agar lebih tajam lagi pada laga yang tersisa di Piala Eropa 2016.

Seperti yang diberitakan oleh Sky Sports, Senin (27/6/2016), Hodgson mengakui bahwa ia senang dengan kerja keras dari para penyerangnya. Walaupun demikian ia masih belum puas dikarenakan timnya dalam mengkonversi kesempatan untuk membuahkan gol masih terbilang minim.

Oleh sebab itulah lini depan saat ini focus untuk dilakukan perbaikan. Hal ini dikarenakan apabila tim telah gagal untuk mencetak gol tentunya membuat langkah Prancis menjadi terhenti. Tentunya ini tidak akan bagus bagi tim, pungkas mantan dari manajer Liverpool ini.(Siti Rahma – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb