Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Mengklaim Tidak Ada yang Ditakui Oleh Inggris

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Mengklaim Tidak Ada yang Ditakui Oleh Inggris

Saint –Etienne  – Saat ini memang Timnas Inggris telah berhasil melangkah ke babak selanjutnya di ajang Piala Eropa 2016. Karena Wayne Rooney beserta kawan-kawan berhasil melangkan ke babak gugur (knock out) dengan menyandang predikat sebagai runner-up berdampingan dengan Wales.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Hodgson Mengklaim Tidak Ada yang Ditakui Oleh Inggris

Memang sepertinya Inggris sudah tidak lagi sabar untuk berhadapan dengan sang lawan pada babak perdelapanfinal. Namun bagi sang pelatih, Roy Hodgson diakui bahwa mereka tidak takut untuk berhadapan dengan siapapun yang menjadi lawannya, demikian dikuti dari Squawka, Rabu (22/6/2016).

Sebagaimana yang diketahui bahwa mengawali ajang Piala Eropa 2016 ini memang Inggris tidak konsisten. Tercatat Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan serta dua hasil imbang untuk tiga pertandingan pada babak penyisihan di Grup B.

Namun beruntung, saat ini Inggris dapat lolos ke fase gugur dengan menyandang predikat sebagai runner-up. Hal ini dikarenakan Slovakia yang nantinya akan menjadi lawannya pada laga terhasil hanya berhasil menduduki peringkat ketiga.(Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb