Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Gomez Merasa Yakin Jerman Bisa Mengalahkan Italia

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Gomez Merasa Yakin Jerman Bisa Mengalahkan Italia

Boerdeaux — Setelah pada babak 16 besar di ajang Piala Eropa 2016, berhasil mengalahkan Slovakia nantinya Jerman akan dihadapkan dengan lawan yang cukup berat pada babak perempatfinal karena dipertemukan dengan Italia. Berdasarkan dari catatan sejarah, memang semenjak tahun 1923, Jerman hanya berhasil menang sebanyak delapan kali.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Gomez Merasa Yakin Jerman Bisa Mengalahkan Italia

Dimana kekalahan yang cukup menyakitkan dialami Jerman ketika berhadapan dengan Italia di tahun 1982 pada ajang Final Piala Dunia. Selain itu, Jerman juga mengalami kekalahan pada semifinal Piala Dunia 2006 serta Piala Eropa 2012 bertemu dengan Italia.

Dengan adanya data tersebut tentunya membuat tim yang diasuh oleh  Joachim Low semakin sulit untuk mewujudkan impiannya. Bahkan keinginan untuk dapat mengawinkan gelar Piala Dunia yang berhasil didapatkan pada dua tahun lalu dengan gelar di ajang Piala Eropa 2016 sepertinya akan sulit diwujudkan. Namun bagi sang pemain Jerman, Mario Gomez mereka tetap optimis.

Pada ajang Piala Eropa 2016 ini memang Gomez berhasil menyumbangkan dua gol bagi Jerman dan mengakui nantinya ketika berhadapan dengan Italia jalannya pertandingan akan cukup keras. Namun diyakininya bahwa timnya dapat menjadi pemenangnya.

Seperti yang dikutip dari Marca, Kamis (30/6/2016), Gomez mengakui bahwa mereka harus bisa melangkah lebih jauh dengan dengan bermodal percaya diri dan memberikan kemampuan terbaiknya. Karena sampai saat ini di ajang Piala Eropa 2016, mereka melaluinya dengan cukup baik. Diyakini mereka dapat menjadi pemenang dalam laga yang berjalan cukup ketat nanti, pungkas mantan dari pemain Bayern Munich ini. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...