Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Giaccherini Cukup Puas Membungkam Para Kritikus

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Giaccherini Cukup Puas Membungkam Para Kritikus

Lyon – Memang tidak dapat dipungkiri bahwa bintang atas kemenangan dari Italia ketika berhadapan dengan Belgia adalah gelandang Emanuele Giaccherini. Pemain yang saat ini merumput dengan Bologna ini berhasil menyumbangkan sebanyak satu gol bagi Gli Azzurri ketika pada laga tersebut.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Giaccherini Cukup Puas Membungkam Para Kritikus

Pemain yang dahulunya pernah memperkuat Sunderland ini memang mengaku cukup puas atas penampilan yang cukup impresif di laga yang berakhir dengan hasil skor 2-0 ini. Dinilai bahwa penampilan dari Giaccherini begitu fantastis sehingga hal tersebut seperti memberikan sebuah jawaban atas keraguan yang selama ini diarahkan kepadanya.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (14/6/2016), diakui oleh Giaccherini bahwa ia dan para pemain yang lainnya merasa puas atas hasil ini. Karena diyakininya bahwa kapanpun mereka akan mengenakan seragam mewakili negaranya.

Ditambahkan olehnya bahwa ia akan selalu memberikan bantuan kepada tim dan senang dengan perolehan timnya. Karena dengan kemenangan ini maka pasukan dari Antonio Conte ini mereka dapat menempati posisi puncak klasemen sementara untuk Grup E dengan peroleh tiga poin. Sedangkan pada peringkat kedua ditempati oleh Republik Irlandia yang berhasil mengoleksi sebanyak satu poin, hasil dari main imbang dengan skor 1-1 berhadapan dengan Swedia. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb