Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Fabregas Menilai Tim Asuhan Conte Sulit Untuk Ditaklukkan

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Fabregas Menilai Tim Asuhan Conte Sulit Untuk Ditaklukkan

Paris  – Tidak dipungkiti memang akan terjadi laga yang cukup sengit berlangsung di Stade de France yang akan mempertemukan anatar Italia dengan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016, yang akan dilangsungkan pada Senin 27 Juni. Gelandang yang berasal dari Tim Matador, Cesc Fabregas, mengklaim bahwa Gli Azzurri yang diasuh oleh Antonio Conte cukup sulit untuk ditaklukkan.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Fabregas Menilai Tim Asuhan Conte Sulit Untuk Ditaklukkan

Tidak dipungkiri memang sepak terjang Spanyol di ajang Piala Eropa 2016 ini memang tidak terlalu memuaskan. Bahkan pasukan dari Vicente del Bosque ini mengalami kekalahan ketika dipertemukan dengan Kroasia pada laga terakhir di fase penyisihan grup D. namun dikarenakan Tim Matador ini finis pada posisi runner-up sehingga ia dipertemukan dengan juara dari grup E, yaitu Italia.

Spanyol memiliki ambisi untuk bisa terulang memori manis mereka ketika final Piala Eropa 2012 yang mana berhasil mengalahkan Italia yang berkahir dengan skor telak 4-0.  Walaupun demikian, diungkapkan oleh Fabregas bahwa hal tersebut sepertinya akan sulit untuk diulangi dikarenakan untuk saat ini Gianluigi Buffon beserta kawan-kawan diasuh oleh Conte.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Minggu (26/6/2016), Fabregras mengakui bahwa sosok Conte sebagai seorang pelatih hebat dan juga pemenang. Bahkan ia sudah membeberkan apa yang nantinya akan dilakukannya untuk Chelsea. Namun hal tersebut adalah rahasia sehingga Fabregras mengaku begitu ingin menjalin kerjasama dengannya.

Bahkan Fabregas mengaku cukup senang dengan gaya berlatih dari Juventus dan melihat beberapa kemenangan yang berhasil didapatkan mereka. Terlihat Conte begitu luar biasa dalam menjalankan tugasnya, pungkas Fabregas. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...