Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dimitri Payet Memperlihatkan Kekuatan Magisnya

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dimitri Payet Memperlihatkan Kekuatan Magisnya

Marseille – Ketika berhasil mengalahkan Albania, Prancis memang mempunyai sosok kunci. Ia adalah Dimitri Payet. Dimana pemain yang saat ini membela West Ham United ini mempunyai penampilan yang gemilang pada saat laga tersebut dilangsungkan.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dimitri Payet Memperlihatkan Kekuatan Magisnya

Dengan hadirnya Payet membuat permainan dari Prancis menjadi hidup semenjak babak awal. Memang pada paruh pertama jalannya pertandingan, ia diposisikan sebagai playmaker, dan berhasil memerankannya dengan cukup baik. Bahkan semua alur bola serangan dari Les Bleus secara keseluruhan telah diaturnya.

Tidak hanya itu saja, karena ia juga berhasil mencatatkan sebanyak 76% umpan yang sukses. Dimana Payet telah berhasil membukukan sebanyak tiga kali dari total tembakan yang mengarah ke gawang Albania, di mana salah satunya berhasil dengan sukses menjebol gawang dari tim lawan.

Selain itu pemain yang berusia 29 tahun ini juga berhasil menciptakan tiga dribel yang sukses. Payet sendiri bisa dikatakan ini untuk yang kedua kalinya dipilih sebagai pemain terbaik untuk ikut di ajang Piala Eropa 2016. Di laga yang pertama berhadapan dengan Rumania, Payet juga menyabet sebagai pemain terbaik dikarenakan gol nya melesat kea rah gawang sehingga memastikan Prancis mendapatkan tiga poin. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...