Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Didukung Pemain Luar Biasa, Prancis Harus Dapat Membuktikan Diri

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Didukung Pemain Luar Biasa, Prancis Harus Dapat Membuktikan Diri

Paris  – Pemain muda yang ikut dalam skuad Timnas Prancis, Lucas Digne, memberikan komentarnya terkait kualitas dari tim yang ada di Prancis. Menurut pendapatnya bahwa skuad dari Les Bleus nantinya akan memberikan penampilan yang luar baisa di ajang Piala Eropa 2016 dengan kualitas yang begitu luar biasa. Oleh sebab itulah, baik dirinya ataupun pemain yang lainnya harus bisa membuktikan diri atas kualitas yang dimilikinya.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Didukung Pemain Luar Biasa, Prancis Harus Dapat Membuktikan Diri

Memang kesempatan Prancis untuk memperoleh hasil yang impresif pada turnamen yang diselenggarakan setiap empat tahunan ini begitu terbuka lebar. Karena dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri tentunya memiliki atmosfer plus bagi pasukan Didier Deschamps.

Sebagaimana yang diketahui bahwa untuk saat ini Prancis telah bergabung di Grup A di Piala Eropa 2016. Tim yang memiliki mengusung warna biru ini satu grup bersama dengan Swiss, Rumania, serta Albania. Nantinya di partai pembuka yang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2016 dini hari WIB, Prancis akan berhadapan dengan Rumania.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Jumat (10/6/2016), Digne mengakui bahwa ini sebagai sebuah kejuaraan yang penting bagi tim. Terlebih lagi dukungan bagi skuad Prancis sangat luar biasa. diharapkan mereka dapat bertahan lama dikarenakan mempunyai kualitas pemain yang luar biasa.

Oleh sebab itulah mereka harus dapat membuktikannya karena para fans tentunya mengharapkan citra dari Timnas Prancis dapat pulih kembali, pungkasnya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...