Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Diakui Pelatih Timnas Wales Bertemu Irlandia Utara Membuat Grogi

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Diakui Pelatih Timnas Wales Bertemu Irlandia Utara Membuat Grogi

Paris  – Timnas Wales saat ini memang telah berhasil menempatkan dirinya melangkah di babak perempatfinal setelah pada Sabtu 25 Juni 2016 malam WIB, berhasil mengalahkan Irlandia Utara yang berakhir dengan skor cukup tipis 1-0 bertempat di Parc des Princes. Tahukah bahwa ternyata sang pelatih Wales, Chris Coleman mengaku cukup grogi ketika dipertemukan dengan Irlandia Utara.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Diakui Pelatih Timnas Wales Bertemu Irlandia Utara Membuat Grogi

Hal ini dikarenakan dengan mempunyai pemain sekelas dunia, namun The Dragon yang merupakan  julukan dari Timnas Wales memang banyak diunggulkan jika dibandingkan dengan Irlandi Utara. Hal ini dikarenakan mereka diperkuat seperti nama-nama Gareth Bale dan juga Aaron Ramsey yang diharapkan dapat membawa Wales melangkah ke babak perempatfinal.

Walaupun didukung dengan pemain yang lebih baik, namun sepertinya Wales di lapangan masih terlihat begitu kesulitan untuk berhadapan dengan Irlandia Utara. Karena satu-satunya gol dari Wales berasal dari gol bunuh diri pemain Irlandia Utara tepatnya pada menit ke-75.

Alhasil dengan kemenangan ini, kini Wales dipastikan melangkah ke fase perempatfinal. Nantinya mereka akan dipertemukan dengan alah satu kandidat dari juara Piala Eropa 2016, yaitu Belgia.

Seperti yang dikutip dari BT, Selasa (28/6/2016), Coleman mengaku rasa groi ketika bertemu dengan Irlandia Utara ini dikarenakan kemenangan adalah target utama mereka. Alhasil dalam laga tersebut timnya dapat bekerja dengan cukup baik selayaknya underdog. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb