Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Deschamps Pasang Badan Untuk Pogba

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Deschamps Pasang Badan Untuk Pogba

Turin – Memang ada banyak sekali pendukung dari Timnas Prancis yang cukup kecewa atas penampilan dari Paul Pogba yang tidak memberikan sumbangan gol pada saat laga persahabatan. Dari total sekitar empat pertandingan, tidak ada satu gol pun yang berhasil dicetak oleh pemain yang membela Juventus ini.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Deschamps Pasang Badan Untuk Pogba

Tidak menginginkan anak asuhnya menjadi bulan-bulanan kritik dari para pendukung Timnas Prancis, sang pelatih yaitu Didier Deschamps memasang badannya. Pelatih yang berasal dari Prancis ini mengungkapkan bahwa sebenarnya Pogba mempunyai tugas yang leih penting bukan hanya sekedar untuk bisa mencetak gol.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Kamis (9/6/2016), Deschamps mengakui bahwa ia cukup senang dengan performa dari Pogba. Banyak orang mengharapkannya dapat mencetak hattrick dan memberikan hiburan atas kemampuannya. Namun perlu diketahui bahwa ia seorang gelandang walaupun sebenarnya bisa untuk mencetak gol.

Kualitas teknik yang dimiliki Pogba pun begitu luar biasa, namun tentunya ia tidak akan gila-gilaan ketika mendapatkan bola. Karena ia sebenarnya mengetahui bahwa ada kalanya tim hanya membutuhkan peranannya cukup sedikit supaya netral. Sosoknya selalu berperan tepat guna dan efisien.

Sebagaimana yang diketahui bahwa di Piala Eropa 2016 ini Prancis bertindak sebagai tuan rumah. Dimana Les Bleus tergabung pada Grup A dengan Romania, Albania, dan juga Swiss.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...