Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dengan Hangat Pepe Menyambut Tangisan dari Luka Modric

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dengan Hangat Pepe Menyambut Tangisan dari Luka Modric

Lens – Timnas dari Kroasia sepertinya harus rela untuk angkat kaki dari ajang bergengsi Piala Eropa 2016 dikarenakan telah dikalahkan oleh Portugal dengan skor akhir 1-0 pada babak perdelapanfinal. Dimana dalam laga tersebut hanya satu gol yang berhasil dicetak oleh Ricardo Quaresma tepatnya di menit 117.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dengan Hangat Pepe Menyambut Tangisan dari Luka Modric

Dengan adanya kekalahan tersebut tentunya membuat luka yang cukup mendalam bagi semua pemain Timnas Kroasia. Hal ini dikarenakan armada dari Ante Cacic tersebut cukup menguasai jalannya laga. Salah satu pemain yang cukup sedih atas kekalahan ini adalah sang gelandang Kroasia, Luka Modric.

Bahkan pPemain yang saat ini memperkuat Real Madrid ini terlihat meneteskan air matanya setelah sang wasit meniupkan peluit panjang yang menandakan pertandingan telah usai. Namun tangisan dari Modric ini langsung diberikan sambutan yang cukup hangat dari teman satu timnya yaitu Pepe.

Pemain yang memiliki kepala plontos ini terlihat sedang menenangkan temannya dengan memegang pundaknya. Tidak dipungkiri memang di Piala Eropa 2016 ini, Timnas Kroasia mempunyai penampilan yang begitu luar biasa. Karena di Grup D, Ivan Rakitic beserta kawan-kawan berhasil menjadi juara. Bahkan untuk yang terkahir kalinya Kroasia berhasil mengalahkan Spanyol. (Hendi Irawan – www.satupedia.com )

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...