Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : De Gea Bantah Lakukan Pelecehan

Berita Bola Piala Eropa 2016 : De Gea Bantah Lakukan Pelecehan

Paris – Isu tak sedap menghampiri penjaga gawang andalan skuad tim nasional Spanyol David De Gea menjelang bergulirnya kompetisi akbar Piala Eropa 2016 di Perancis. Pemain terkait disebut telah melakukan pelecehan seksual pada anak dibawah umur.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : De Gea Bantah Lakukan Pelecehan

Ironisnya, penjaga gawang andalan klub Manchester United itu juga disebut sebagai pengorganisir kelangsungan pertemuan pada punggawa dari Spanyol dengan gadis dibawah umur bawaan produser film diatas umur Torbe disebuah hotel dikawasan Madrid.

Namun hal tersebut secara tegas dibantah oleh punggawa andalan tim nasional Spanyol David De Gea, AS, Jumat (10/06/2016), dengan mengatakan kabar itu bohong adanya dan tidak mengerti bagimana rumor terkait bisa bermunculaan.

David De Gea pun turut meyakini keluarga besarnya tidak akan mempercayai hal itu lantaran sudah mengetahui benar sosok kepribadiannya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb