Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dampak Selfie Ronaldo, Akhirnya Portugal Lolos dari Ancaman Sanksi

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dampak Selfie Ronaldo, Akhirnya Portugal Lolos dari Ancaman Sanksi

Pemain bintang yang memperkuat Timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo, memang melakukan sebuah aksi yang terbilang melakukan pelanggaran dikarenakan berselfie dengan para fans pada saat babak penyisihan di Grup F Piala Eropa 2016 berhadapan dengan Austria. Alhasil dengan adanya insiden tersebut, membuat Seleccao das Quinas yang merupakan julukan dari Timnas Portugal merasakan dampaknya.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Dampak Selfie Ronaldo, Akhirnya Portugal Lolos dari Ancaman Sanksi

Hal ini dikarenakan dengan apa yang dilakukan oleh Ronaldo, kemungkinan besar Protugal akan memperoleh sanksi dikarenakan telah melakukan tindakan yang tergolong indisipliner. Namun ternyata apa yang ditakutkan itu tidak terjadi.

Karena pihak UEFA telah memberikan konfirmasi bahwa dari pihak Badan Pengawasan, Etika, dan Disiplin (CEDB) telah memutuskan menutup kasus dari Ronaldo itu. Alhasil saat ini telah dipastikan bahwa Portugal telah lolos dari sanksi yang dilakukan oleh sang pemain dari Real Madrid ini.

Seperti yang dikutip dari ESPN, Selasa (28/6/2016), UEFA menyatakan bahwa biaya yang berkaitan dengan invasi yang ada di lapangan memang sudah diajukan oleh pihak Federasi Sepakbola Portugal. Dimana pihak CEBD telah memutuskan menutup persidangan.

Sebagaimana yang diketahui bahwa untuk saat ini, Portugal telah memastikan dirinya melangkah ke babak perempatfinal setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Kroasia bertempat di Stade Bollaert-Delelis, pada Minggu 26 Juni 2016 dini hari WIB dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal dari Portugal ini berhasil disumbangkan Ricardo Quaresma tepatnya di menit ke- 117.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...