Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Conte Harap Italia Bermain Luar Biasa Menghadapi Spanyol

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Conte Harap Italia Bermain Luar Biasa Menghadapi Spanyol

Paris – Pelatih dari Italia yaitu Antonio Conte, dengan tegas mengingkan supaya anak-anak asuhnya dapat memberikan penampilan yang luar biasa pada saat berhadapan dengan Spanyol di babak 16 besar ajang Piala Eropa 2016. Hal ini dikarenakan laga ini sebagai rematch laga final di Piala Eropa 2012.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Conte Harap Italia Bermain Luar Biasa Menghadapi Spanyol

Dengan kemenangan yang didapatkan oleh Belgia dan Swedia, kini membuat Italia berhasil mengantongi tiket untuk masuk ke babak 16 besar. Walaupun memang untuk saat ini masih ada tersisa satu laga lagi. Sedangkan dari sisi Spanyol mereka menempati posisi runner-up pada fase grup sehingga partai seru antara Gli Azzurri berhadapan dengan Tim Matador ini akan tersaji.

Walaupun demikian, Conte tidak ingin merasa jemawa sebelum laga dilaksanakan. Bahkan mantan dari pelatih Juventus ini memberikan pujian kepada Spanyol dengan cukup tinggi. Seperti yang dilansir dari Socerway, Senin (27/6/2016), Conte menuturkan bahwa ia memberikan hormatnya dikarenakan berhadapan dengan salah satu tim yang terbaik didunia.

Bahkan di ajang Piala Eropa 2016 ini, Spanyol difavoritkan untuk menjadi juara. Namun untuk menghadapi laga ini, Italia akan berjuang dengan keras dan mempersiapkan diri dengan matang. Terlebih lagi ini adalah babak 16 besar, sehingga sudah tidak ada kata ‘besok’ lagi, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb