Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Conte Berhasil Mengubah Pemain Lesu Menjadi Bintang

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Conte Berhasil Mengubah Pemain Lesu Menjadi Bintang

Bordeaux – Setelah berhasil membawa Italia meraih kesuksesan dengan mengalahkan Spanyol dan berhasil masuk ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016, memang Antonio Conte memperoleh banyak sekali pujian. Namun ketahuilah bahwa hasil ini sebagai sedikit bukti akan kehebatan dari tangan Conte.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Conte Berhasil Mengubah Pemain Lesu Menjadi Bintang

Memang ada banyak pihak yang memberikan pujian kepada Conte dalam mengasuh tim. Terlebih lagi menjelang Piala Eropa 2016 kemarin, tim yang sudah disusun mengalami perubahan dikarenakan banyaknya pemain bintang yang mengalami cedera.

Walaupun demikian, dengan kecerdasan yang dimilikinya, ia berhasil membuat seorang pemain yang kurang gemilang berubah menjadi bintang.hal ini dialami Mattia de Sciglio. Memang pada saat membela AC Milan di musim 2015-2016, ia banyak mendapatkan kritikan yang cukup keras. Namun pada ajang Piala Eropa 2016, ia telah berubah menjadi sosok penentu bagi Italia.

Seperti yang dikutip dari Football Italia, Kamis (30/6/2016), De Sciglio mengakui bahwa ketika berada di posisi puncak, ia merasakan perjuangan. Karena ini sebagai hadiah kecil dari apa yang pernah dilakukannya pada saat bermain di Prancis.

Bersaa dengan Antonio Conte, kepercayaan diri nya meningkat. Bahwa kini ia menjadi sosok hebat dan bersama dengan tim tidak merasa paling buruk, pungkas De Sciglio.(Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...