Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bersama dengan Atletico Sebagai Modal bagi Griezmann

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bersama dengan Atletico Sebagai Modal bagi Griezmann

Decine-Charpieu – Untuk saat ini memang Timnas Prancis mempunyai superstar yang baru di ajang Piala Eropa 2016. Sosok tersebut tidak lain adalah pemain yang saat ini memperkuat Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bersama dengan Atletico Sebagai Modal bagi Griezmann

Pada ajang Piala Eropa 2016 ini memang sosok Griezmann menjelma sebagai salah satu pemain yang begitu dibutuhkan oleh Prancis. Hal ini dibuktikan dalam empat laga yang  telah dijalaninya, Griezmann berhasil mengoleksi tiga gol.

Untuk yang terbaru ini, Griezmann berhasil menjadi penyelamat bagi Prancis dari kekalahan ketika dipertemukan dengan Republik Irlandia. Dimana dua golnya berhasil membobol gawang dari Darren Randolph membuat Les Bleus yang dikenal sebagai julukan dari Timnas Prancis berhasil melangkah ke babak perempatfinal dengan skor akhir 2-1.

Memang kemampuan yang begitu luar biasa yang saat ini dimiliki oleh Griezmann diperoleh ketika ia membela Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan dengan jumlah gol yang cukup minim, namun Atletico Madrid berhasil mendapatkan kemenangan.

Seperti yang dikutip dari Football Espana, Selasa (28/6/2016), Griezmann mengaku bahwa ia telah terbiasa dengan gaya permainan dari Atletico Madrid yang minim dalam hal mencetak gol. Karena jika tidak dapat menang dengan banyak gol tentunya untuk meraih kemenangan dengan gol minim menjadi faktor penting. (Dini Amara – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb