Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Berhadapan dengan Belgia, Tidak Membuat Republik Irlandia Merasa Takut

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Berhadapan dengan Belgia, Tidak Membuat Republik Irlandia Merasa Takut

Bordeaux – Pada babak kedua di babak penyisihan Grup E ajang Piala Eropa 2016, memang Republik Irlandia akan dipertemukan dengan Belgia. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Juni 2016 ini bertempat di Stade Matmut-Atlantique. Berhadapan dengan tim besar selayaknya Belgia, tidak membuat gelandang dari Republik Irlandia, Robbie Brady merasa takut.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Berhadapan dengan Belgia, Tidak Membuat Republik Irlandia Merasa Takut

Diungkapkan oleh pemain yang saat ini membela Norwich City ini bahwa sebenarnya tidak adayang perlu ditakutkan dengan dipertemukannya Belgia. Oleh sebab itulah Brady memberikan peringatan kepada teman-temannya supaya dapat berkonsentrasi di masing-masing pribadi bukan mengarah ke lawan.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Jumat (17/6/2016), Brady dengan singkat menuturkan bahwa tidak ada yang perlu ditakuti dalam pertandingan nanti. Walaupun memang Belgia sebagai tim dari kelas atas dan memiliki persiapa yang cukup matang, namun pemain yang berusia 24 tahun ini merasa yakin bahwa nantinya timnya akan memperoleh hasil yang terbaik.

Untuk saat ini posisi dari Republik Irlandia ada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup E dengan berhasil mengumpulkan satu angka dari hasil bermain imbang berhadapan dengan Swedia yang memiliki sko akhir 1-1. Apabila berhasil menang atas Belgia, tentunya akan membuat mereka semakin mantap melangkah ke babak perdelapanfinal.(Dini Amara – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...