Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Belgia Harus Waspadai Terhadap Magis dari Ibrahimovic

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Belgia Harus Waspadai Terhadap Magis dari Ibrahimovic

Nice – Pada laga yang akan mempertemukan antara Belgia dengan Swedia yang akan dihelat pada Kamis 23 Juni 2016, memang Marc Wilmots masih memiliki anggapan bahwa sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang harus diwaspadai.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Belgia Harus Waspadai Terhadap Magis dari Ibrahimovic

Sebagaimana yang diketahui bahwa Belgia berhasil mengoleksi tiga angka di ajang Piala Eropa 2016 setelah berhasil mengalahkan Republik Irlandia dengan skor akhir 3-0, sehingga membuat mereka menempati posisi kedua klasemen sementara di Grup E. Memang pada partai yang sebelumnya, Eden Hazard beserta kawan-kawan berhasil dibuat malu oleh tim dari Italia, dengan memiliki skor akhir 2-0.

Namun pada saat dipertemukan dengan Republik Irlandia, Swedia memang berupaya dengan keras mengalahkannya namun berakhir dengan skor skor 1-1, sebelum pada akhirnya dikalahkan oleh tim dari Italia dengan mempunyai skor 1-0. Pada dua ajang tersebut memang sosok Ibrahimovic telah gagal memperlihatkan kekuatannya. Walaupun demikian, Wilmots masih waspada atas magis yang berasal dari penyerang yang memiliki tubuh atletis ini.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Senin (20/6/2016), Wilmots mengakui bahwa Swedia memang mempunyai pemain yang luar biasa terutama pada lini depan yaitu Zlatan. Hal ini dikarenakan ia dapat mencetak gol lewat tendangan pantulan, tendangan bebas, dan semuanya. Oleh sebeb itulah mengapa ia begitu menghormati Zlatan.

Ditambah lagi pada dua tahun yang lalu tepatnya di Piala Dunia 2014, mereka pernah dipertemukan. Swedia dikenal memiliki tim dengan tipikal pekerja keras sehingga cukup menyulitkan,pungkasnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb