Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Belgia Harus Waspada Terhadap Tiga Pemain Irlandia

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Belgia Harus Waspada Terhadap Tiga Pemain Irlandia

Bordeaux – Bintang dari Belgia, Romelu Lukaku mengungkapkan pendapatnya berkaitan dengan pertandingan yang selanjutnya dimana nantinya akan dipertemukan dengan Republik Irlandia. Menurut pandangan Lukaku, bahwa Belgia nanti harus mewaspadai dengan tiga pilar andalan dari Irlandia yang memiliki banyak sekali pengalaman.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Belgia Harus Waspada Terhadap Tiga Pemain Irlandia

Ketiga orang pemain yang dimaksud tersebut adalah sang bintang Everton yaitu Robbie Kane, Shane Long, serta James McClean. Dimana ketiga pemain tersebut dirasa memberikan pembeda untuk setiap laga yang nantinya akan dilangsungkan di Stade Matmut Atlantique, pada 18 Juni 2016.

Sebagai informasi bahwa untuk saat ini Belgia menempati posisi di bawah klasemen sementara yang ada di Grup E dengan perolehan poin nol. Untuk laga perdananya, Belgia telah dikalahkan oleh Italia dengan skor akhir 2-0, sedangkan Irlandia sendiri saat laga pertamanya hanya bermain imbang dengan skor 1-1 ketika berhadapan dengan Swedia.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Kamis (16/6/2016), Lukaku membeberkan bahwa ketiga sosok dari Irlandia ini mengantongi banyak pengalaman harus diwaspadai. Karena dari sisi kirinya saja sudah ada perbedaan yang membuat Belgia harus extra hati-hati.

Selain itu Irlandia sebagai sebuah tim yang dikenal bagus, jika dilihat dari sisi pertahanan mereka cukup baik serta jika dari posisi depan, mereka juga mempunyai pemain yang dapat dijadikan sebagai pembeda, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb