Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Barton Bersyukur Lepas dari Para Pendukung Rusia

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Barton Bersyukur Lepas dari Para Pendukung Rusia

Marsille – Kericuhan terjadi diantara para supporter setelah pertandingan yang mempertemukan antara Inggris melawan Rusia berlangsung di Stade Velodrome. Bahkan tidak tanggung-tanggung yang tercatat mengalami luka-luka dikarenakan kerusuhan itu puluhan orang yang berasal dari kedua kesebelasan.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Barton Bersyukur Lepas dari Para Pendukung Rusia

Yang menariknya di dalam insiden yang cukup memalukan itu ada sebuah nama pemain kontroversi yang berasal dari Inggris yaitu Joey Barton. Ditambah lagi memang ia sendiri ada pada stadion tersebut untuk menyaksikan secara langsung bagaimana negaranya berlaga.

Barton yang ada pada kericuhan tersebut bersama dengan beberapa teman-temannya memang menjadi salah satu korban dari keganasan para fans Rusia. Walaupun demikian, ia mengaku tetap bersyukur dapat terhindar dari ancaman yang begitu nyata ada dihadapannya.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Rabu (15/6/2016), Barton mengakui bahwa pada saat kericuhan terjadi diantara para pendukung Inggris dan Rusia, mereka ada didalam kereta bawah tahan dengan maksud agar terhindar dari area berbahaya. Sayangnya pada saat mau keluar terlihat sejumlah pendukung Rusia telah siap menghadang fans dari Inggris.

Mantan dari pemain Manchester City ini kemudian berlari ke arah gang, namun beruntungnya mereka tidak tertarik berhadapan dengannya. Hampir semua jalan utama dan jalan-jalan terselubung dipenuhi para fans Rusia. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...