Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bale Akui Wales Menang Beruntung

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bale Akui Wales Menang Beruntung

Paris – Kiprah timnas Wales terus berlanjut diajang kompetisi Piala Eropa 2016 di Perancis. Setelah lolos dari fase grup dengan memuncaki klasemen, Gareth Bale dkk berhasil menumbangkan perlawanan Irlandia Utara dibabak penyisihan 16 besar.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bale Akui Wales Menang Beruntung

Namun jika pada penyisihan grup timnas Wales dianggap berhasil melenggang dengan meyakinkan, hal sebaliknya terjadi difase 16 besar dimana Gareth Bale dkk dinilai meraih kemenangan karena beruntung menilik pada gol tercipta akibat bunuh diri pemain lawan.

Hal itupun diakui bintang andalan Gareth Bale sebagaimana lansiran Antara, Minggu (26/06/2016), dengan mengatakan dewi keberuntungan tengah menyelimuti kubu timnas Wales ketika mengalahkan Republik Irlandia, namun kemenangan tersebut dianggap layak didapat.

Gareth Bale mengakui timnas Wales tidak bermain terlalu bagus, dan kubu Republik Irlandia dinilai telah memperlihatkan performa luar biasa serta mampu memberikan kesulitan berarti. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb