Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persipura Senang Bermain di Malang

Berita Bola : Persipura Senang Bermain di Malang

Malang – Seharusnya pihak Persipura Jayapura merasa dirugikan dikarenakan PT GTS telah mengubah jadwal pertandingan berhadapan dengan Arema Cronus. Laga yang seharusnya adalah laga kandang ini diubah jadi laga away, alhasil di akhir pecan nanti, Persipura akan berkunjung ke markas dari Arema.

Berita Bola : Persipura Senang Bermain di Malang

Uniknya perubahan ini justru sebagai sebuah keuntungan dari sisi Persipura Jayapura. Hal ini dikarenakan mereka dapat melakukan persiapan lebih intensif lagi dengan melaksanakan latihan seminggu sebelum laga dilaksanakan bertempat di Kota Batu.

Dalam keterangan persnya, Jafri Sastra mengakui bahwa perubahan ini memang memberikan keuntungan bagi tim. Karena setelah berhadapan dengan PS TNI nantinya mereka tidak langusng pulang ke Jayapura, namun langsung ke Batu untuk melaksanakan latihan, sehingga persiapan mereka akan optimal.

Diakui oleh Jafri memang berhadapan dengan Arema Cronus membutuhkan persiapan matang karena mereka adalah lawan yang berat untuk Mutiara Hitam. Walaupun pada minggu lalu, mereka berhasil mengalahkan PS TNI dan menempati posisi sebagai runner up pada klasemen, namun di Malang laga tidak akan berjalan dengan mudah, tambah Jafri.

Sebagaimana yang diketahui pada awal musim kondisi Persipura sempat dihantui kesulitan, namun kini dengan berhasil menempati posisi kedua mereka terus membanyangi kedudukan dari Arema Cronus yang menempati puncak klasemen. Nantinya dalam laga ini jika mereka dapat berhasil menang, tentunya Boaz Solossa dkk dapat menyalip posisi dari tim yang memiliki julukan Singo Edan ini.

Dibeberkan oleh Jafri bahwa berhadapan dengan Arema nanti, Peripura akan menerjunkan pemain terbaiknya. Karena diyakininya bahwa tentunya Arema juga mempersiapkan laga ini dengan sempurna terlebih selama ini mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan cukup sempurna untuk empat laga yang dilaksanakan di kandang ISC 2016. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Semen Padang Resmi Kontrak Jae Sung

Semen Padang Resmi Kontrak Jae Sung

Padang – Nil telah merekomendasikan Jae Sung sejak satu bulan lalu kepada PT Kabau Sirah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb