Home > Berita Bola > Berita Bola : Penolakan Jose Mourinho Terhadap Ryan Giggs

Berita Bola : Penolakan Jose Mourinho Terhadap Ryan Giggs

Manchester  – Kabarnya belum lama ini Jose Mourinho telah menolak Ryan Giggs untuk dijadkan sebagai asistennya ketka mengasuh Manchester United. Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Sabtu (18/6/2016), bahwa Mou, yang merupakaan sapaan akrab dari Mourinho tidak butuh pria yang mempunyai paspor Wales ini dikarenakan telah mempunyai asisten yang cukup bisa diandalkan pada skuadnya.

Berita Bola : Penolakan Jose Mourinho Terhadap Ryan Giggs

Manajer yang memiliki paspor Portugal ini memang pada musim 2016-2017 akan mengasuh Wayne Rooney beserta kawan-kawannya sehingga dapat berlaga pada tiga kompetisi yang berbeda. Sedangkan untuk sang asistennya, Mou akan membawa Rui Faria yang merupakan asistennya ketika masih mengasuh Chelsea.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, bahwa Mou merasa puas atas performa dan kualitas dari Faria serta dikarenakan ia tahu betul karakter dari Mou pada saat melatih. Sehingga sepertinya peluang Giggs untuk tetap bertahan di Stadion Old Trafford sepertinya tipis karena ia berpotensi untuk didepak oleh Mou.

Apabila hal tersebut benar-benar terjadi, tentunya akan begitu menyedihkan. Karena semenjak tahun 1990, Giggs sudah lama bersama dengan Man United. Kemudian pada musim 2013-2014, The Welsh Wizard yang merupakan julukan dari Giggs mengalami kenaikan jabatan sebagai asisten pelatih.

Selama mengabdi bersama dengan Red Devils, Giggs berhasil menyumbangkan sekitar 13 titel di ajang Premier League, dengan empat Piala FA, dua trofi ajang Liga Champions, satu Piala Interkontinental serta satu Piala Dunia Antarklub. Sehingga cukup disayangkan jika Giggs berakhir dikeluarkan dari Teater Impian.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Prediksi Serie A 21 Agustus 2017 : Inter vs Fiorentina

Surabaya – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...