Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Paul Pogba Tidak Merasa Bahwa Dirinya Arogan

Berita Bola : Paul Pogba Tidak Merasa Bahwa Dirinya Arogan

Lyon – Bintang yang berasal dari Juventus, Paul Pogba, memang selama ini dikenal sebagai seorang pemain sepakbola yang mempunyai sikap arogan. Berkaitan dengan hal tersebut, namun Pogba langsung membantah dikarenakan apa yang selama ini diperlihatkannya itu bukan sebagai sebuah bentuk arogansi.

Berita Bola : Paul Pogba Tidak Merasa Bahwa Dirinya Arogan

Memang banyak yang memberikan penilaian bahwa Pogba sebagai seorang pemain yang memiliki sikap arogan, hal ini sering diperlihatkannya ketika berada di lapangan. Uniknya arogansi yang selama ini diperlihatkan oleh pesepakbola yang berusia 23 tahun ini tidak hanya di lapangan saja, karena ketika di luar lapangan saja juga dilakukannya.

Dalam keterangan persnya, Jumat (10/5/2016), Pogba mengakui bahwa banyak orang yang memberikan penilaian bahwa ia arogansi, namun sebenarnya bukan seperti itu kenyataannya. Karena sebenarnya semua sikap itu sebagai sebuah keinginan dengan  determinasi yang cukup tinggi.

Diakui oleh mantan dari pemain Manchester United ini bahwa ia hanya akan melakukan apa pun yang memang menjadi keinginannya. Sebagai informasi bahwa untuk saat ini Pogba bergabung bersama dengan Timnas Prancis untuk ikut bergabung di ajang Piala Eropa 2016.

Pogba mengaku akan berupaya untuk memberikan hal yang terbaik supaya dapat membawa Les Bleus melangkah sejauh mungkin, bahkan untuk dapat menghantarkannya sebagai juara di rumahnya sendiri.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Andrea Barzagli Angkat Bicara Soal Penggunaan Teknologi VAR di Serie A

Andrea Barzagli Angkat Bicara Soal Penggunaan Teknologi VAR di Serie A

Turin – Bek Juventus, Andrea Barzagli angkat bicara terkait penggunaan teknologi Video Assistant Referee (VAR) ...