Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Pada Laga Pramusim, Liverpool Berhadapan dengan AS Roma

Berita Bola : Pada Laga Pramusim, Liverpool Berhadapan dengan AS Roma

Liverpool – Liverpool saat ini telah mengumumkan jadwal tambahan untuk tur pramusim yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat. Kontestan dari Premier League ini dijadwalkan pada 1 Agustus 2016, akan berhadapan dengan AS Roma di St Louis.

Berita Bola : Pada Laga Pramusim, Liverpool Berhadapan dengan AS Roma

Pertandingan dalam rangkan ujicoba tersebut sebenarnya bukan sebagai agenda International Champions Cup. Kick-off dari Liverpool yang akan melawan Roma rencananya akan dilaksanakan pada pukul 19.30 waktu setempat.

Sebenarnya pada agenda yang sama, kedua klub ini yaitu Liverpool dan juga Roma sebanyak dua kali pernah dipertemukan pada ujicoba pramusim di tahun 2012 dan 2014. Pada dua kesempatan itu, memang The Reds selalu mengalami kekalahan di Fenway Park, Boston.

Sedangkan yang menjadi lawan Roma untuk laga di pramusim 2016-2017 yang ketiga adalah Liverpool bertempat di Amerika Serikat. Rencananya pada 27 Juli nanti, Jordan Henderson berserta dengan kolega akan mengadakan pertemuan dengan Chelsea bertempat di Rose Bowl, kemudian melawan AC Milan yang dilaksanakan di Santa Clara dalam International Champions Cup.

Dimana nantinya setelah berhadapan dengan Roma, Liverpool akan langsung kembali ke Inggris untuk menjalani laga akhir International Champions Cup di Wembley Stadium berhadapan dengan Barcelona. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Robertson Selangkah Lagi Ke Liverpool

Robertson Selangkah Lagi Ke Liverpool

Merseyside – Andy Robertson selaku punggawa Hull City dikabarkan akan segera merapat ke Liverpool dengan ...