Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Ozil Nilai Finis di Atas Tottenham Merupakan Kebanggaan

Berita Bola : Ozil Nilai Finis di Atas Tottenham Merupakan Kebanggaan

London – Mesut Ozil telah tiga tahun memperkuat Arsenal. Namun, hingga kini, dia belum bisa mengangkat trofi Liga Inggris. Nah, selama ini, OZil hanya dapat mengantarkan Arsenal hingga posisi kedua. Mereka selalu finis di atas Tottenham Hotspur.

Berita Bola : Ozil Nilai Finis di Atas Tottenham Merupakan Kebanggaan

Sebagaimana diberitakan DFB pada Selasa (31/5/2016), Ozil mengatakan bahwa dirinya merasa Arsenal bisa dianggap cukup berhasil karena sudah finish di atas Sours di akhir musim. Ozil menambahkan bahwa Tottenham sudah kalah telak di pekan terakhirnya dan kami mengambila alih posisi mereka dnegan kemenangan yang kami raih.

Ozil menuturkan bahwa hal itu merupakan akhir yang menyenangkan pada kompetisi Liga Inggris karena finish di urutan kedua adalah hal yang hebat, namun memenangkan liga akan terasa bisa lebih baik lagi. Ozil pun tampaknya tak sabar untuk bisa merasakan gelar juara di Liga Inggris yang memang sudah sangat lama Arsenal berpuasa untuk itu.

Musim depan sendiri akan terjadi persaingan yang lebih sengit lagi di antara tim-tim besar dengan berbagai pelatih hebat yang datang ke Premier League. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

London – Banyak dikabarkan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini, Olivier Giroud akhirnya angkat bicara ...