Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho Akui Persaingan di Liga Inggris Sengit

Berita Bola : Mourinho Akui Persaingan di Liga Inggris Sengit

Manchester – Tujuan Jose Mourinho berlabuh di musim 2016-2017 memang sudah terjawab jelas. Pemilik julukan The Special One tersebut ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United guna menggantikan peran Louis van Gaal.

Berita Bola : Mourinho Akui Persaingan di Liga Inggris Sengit

Selain sangat dekat dengan Chelsea yang notabene rival Setan Merah di kompetisi domestik, Mourinho juga sempat mendapatkan tawaran dari sejumlah klub besar lainnya. Keputusannya ini sempat menjadi pro-kontra.

Banyak klub menaruh minat untuk bisa mendapatkan jasa pelatih berpaspor Portugal tersebut, di antaranya Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid. Akan tetapi rencana kedua harus gagal terlaksana lantaran Mourinho lebih memilih tetap berkarir di Premier League musim depan.

Dari itulah Mourinho pun lantas membeberkan alasan utama dirinya menerima pinangan dari Man United. Faktor sengitnya persaingan di Premier League menjadi alasan utama Mourinho tetap berada di Inggris musim depan.

“Di Bundesliga, tim yang sama (Bayern Munich) sudah memenangkan gelar empat musim beruntun. Sementara di Ligue 1, ada juga klub yang
sama (PSG) yang sudah memenangkan empat liga secara beruntun,” jelas Mourinho, seperti disadur dariMarca, Rabu (1/6/2016).

“Akan tetapi, hal seperti itu tidak pernah terjadi di Premier League, ada empat juara yang berbeda dalam empat tahun terakhir. Jadi itu alasan saya untuk tetap berada di sini,” tutup manajer berusia 53 tahun tersebut. (Siti Rahma – satuepedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Manchester – Juan Mata mengatakan bahwa Jose Mourinho menunjukkan perubahan terkait pendekatan yang ia usung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb