Home > Berita Bola > Berita Bola : Morgan Schneiderlin Siap Tinggalkan MU

Berita Bola : Morgan Schneiderlin Siap Tinggalkan MU

Manchester – Everton telah resmi menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih anyar The Toffess untuk menggantikan Roberto Martinez. Koeman sendiri menunjukan kelasnya sebagai pelatih yang cemerlang bersama dengan Southampton.

Berita Bola :  Morgan Schneiderlin Siap Tinggalkan MU

Untuk membenahi Everton nampaknya Koeman akan membeli beberapa pemain tengah untuk memperkuat barisan tengah lapangan yang dimiliki oleh Everton. Manajer Belanda disebut melihat lini tengah Everton sebagai sektor yang harus banyak dibenahi, seiring dengan penurunan penampilan dari nama-nama seperti Muhamed Besic, James McCarthy, dan juga Tom Cleverley. Dan Koeman sendiri ingin mendatangkan mantan anak didiknya Morgan Schneiderlin yang sekarang berada di MU. Morgan Schneiderlin sendiri memang dikabarkan bakal hengkang dari United terkait dengan pelatih anyar United Jose Mourinho yang nampaknya tidak akan memakai sang pemain di musim depan.

Dan laporan terbaru dari De Telegraaf mengatakan bahwa pemain Prancis menyambut dengan baik kemungkinan untuk pindah ke tim lain di musim panas.

Schneiderlin, yang tengah membela Prancis di Euro 2016, pernah bekerja sama dengan Koeman selama semusim di Southampton. Sosok berusia 26 tahun pergi dari St Mary di musim panas usai dibeli dengan harga 24 juta pounds oleh MU. Namun ia gagal mendapatkan tempat utama di Old Trafford musim lalu.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...