Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Mantan Rekan Kritik Konsistensi Gelandang Portugal

Berita Bola : Mantan Rekan Kritik Konsistensi Gelandang Portugal

Paris – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengklaim bahwa mantan rekan setimnya, Nani memiliki semua kemampuan untuk sukses dalam karir sepakbolanya, tapi tak memiliki cukup konsistensi dalam permainannya.

Berita Bola : Mantan Rekan Kritik Konsistensi Gelandang Portugal

Nani bermain selama 88 menit saat Portugal bermain imbang di laga kedua mereka melawan Austria di Parc des Princes akhir pekan lalu. Hasil ini membuat Portugal berada di posisi ketiga dengan satu laga tersisa. Bila ingin lolos, Portugal harus menang di laga terakhir mereka melawan Hungaria di laga terakhir.

Dan menurut Ferdinand, Nani -yang mencetak gol di laga pertama Portugal- tak memiliki kekurangan dalam kualitasnya, namun dirinya tak memiliki konsistensi dalam performanya di atas lapangan, terutama saat ia berada di sepertiga terakhir lapangan.

“Dalam hal kemampuan alami, Nani punya segalanya. Dia bagus di udara, tekniknya brilian. Tapi konsistensinya yang membuatnya menurun,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb