Home > Berita Bola > Berita Bola : Mantan Pemain dari Timnas Jerman Terjun di WWE

Berita Bola : Mantan Pemain dari Timnas Jerman Terjun di WWE

Jerman – Tim Wiese yang ikut andil di skuad Timnas Jerman, memang di tahun 2014 lalu telah memutuskan untuk gantung sepatu. Uniknya setelah pensiun, jika pada umumnya para pemian beralih profesi sebagai seorang pelatih, lain halnya Wiese.

Berita Bola : Mantan Pemain dari Timnas Jerman Terjun di WWE

Karena mantan dari penjaga gawang Timnas Jerman ini telah memberikan keputusan untuk dapat bergabung bersama dengan World Wrestling Entertainment (WWE). Pria yang saat ini berusia 34 tahun ini mengaku sudah memperoleh undangan khusus yang berasal dari Paulus “Trple H” Levesque untuk dapat bergabung bersama dengan WWE.

Untuk dapat bergabung dengan WWE, diakui oleh Wiese bahwa ia begitu senang. Hal ini dikarenakan ia sudah cukup lama berlatih dengan keras untuk bisa berlaga di WWE. Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Kamis (9/6/2016), Wiese mengakui dengan kesempatan yang diberikan membuatnya senang.

Apapun yang nantinya akan terjadi ia sama sekali tidak memperdulikannya, karena saat ini yang menjadi tujuan utamanya adalah dapat berlaga di ring WWE pada bulan November nanti. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Tidak Ada Trofi Juara La Liga Untuk Real Madrid?

Malaga – Ada yang kurang dari perayaan gelar juara La Liga Real Madrid ketika tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb