Home > Berita Bola > Berita Bola : Mancini Inginkan Zabaleta

Berita Bola : Mancini Inginkan Zabaleta

Milan – Belum lama ini pelatih Inter Milan menerangkan bahwa dirinya menginginkan mantan anak asuh nya di Manchester City Pablo Zabaleta.

Berita Bola : Mancini Inginkan Zabaleta

Zabaleta sendiri kesulitan mendapatkan tempat bermain sejak kepergian Mancini. Ditangan Pellegrini, Zabaleta mengalami penurunan performa karena dirinya terbelit dengan cedera dan kurangnya porsi bermain bagi dirinya membuat sang pemain untuk hengkang dari Etihad Stadium. Zabaleta juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin membuka lembaran baru bagi karir sepak bolanya.

Gazzetta dello Sport percaya bahwa bos Inter, Roberto Mancini, yang pernah bekerja sama dengan Zabaleta di City, tertarik untuk mendatangkan mantan pemainnya, seiring keinginan sang manajer untuk memperkuat lini belakang timnya jelang musim kompetisi Serie A berikutnya.

Ketika dilatih oleh Mancini di City, Zabaleta merupakan salah satu Fullback andalan yang sangat dipercaya oleh Mancini. Zabaleta selalu menjadi pilihan utama Mancini untuk menambah daya gedor serangan City dari sektor sayap. Dia juga berhasil mempersembahkan juara Liga Inggris kala dibesut oleh Mancini. Mancini

Selain Inter Milan, Raksasa Itali AS Roma juga menginginkan Zabaleta untuk menjadi pemain Serigala Ibu Kota AS Roma. Zabaleta sendiri sekarang sedang membela timnas Argentina dalam gelaran Copa America Centario yang dilaksanakan di Amerika Serikat. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Septian David Maulana dan Yogi Rahardian Diberi Izin Untuk TC di Spanyol

Tenggarong – Septian David Maulana dan Yogi Rahardian masuk ke dalam daftar tunggu skuat timnas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb