Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Lupakan Vardy, Arsenal Incar Lukaku

Berita Bola : Lupakan Vardy, Arsenal Incar Lukaku

London – Arsenal memang beberapa waktu yang lalu sudah berusaha untuk dapt mendatangkan Jamie Vardy dari Leiceter City meski pada akhirnya hal tersebut urung terjadi. Oleh karena itu, tim asuhan Arsene Wenger itu pun tampaknya akan beralih target ke pemain lainnya, salah satunya adalah penyerang tajam milik Everton, Romelu Lukaku.

Berita Bola : Lupakan Vardy, Arsenal Incar Lukaku

Seperti yang dilansir Talk Sport, Minggu (19/6/2016), mantan pemain Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa jika Arsenal tertarik dengan kalian namun kalian tak datang dalam 24 jam maka itu artinya kalian takkan jadi ditransfer. Merson emnemabahkan bahwa maksudnya itu adalah jika kalian ini sedang membicarakan salah satu tim terbesar di dunia dan semua orang pun ingin bermain di Arsenal.

Merson menegaskan bahwa Arsenal lebih baik untuk mendatangkan Lukaku saja pada bursa transfer musim panas nanti. Merson menuturkan bahwa Lukaku merupakan pemain yang sdedikit berbeda karena merupakan sosok pemain yang lebih kuat di depan dan hal itu akan mampu membantu Arsenal nantinya. Namun, usaha ini akan berjalan sulit mengingat Everton tentu saja tak ingin melepas sang pemain andalannya itu. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

AS Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018, Bruce Arena Mundur

AS Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018, Bruce Arena Mundur

Jakarta – Timnas Amerika Serikat tak lolos ke Piala Dunia 2018 untuk kali pertama sejak ...