Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Louis van Gaal Masuk pada Bursa Pelatih dari AC Milan

Berita Bola : Louis van Gaal Masuk pada Bursa Pelatih dari AC Milan

Milan – Sepertinya untuk saat ini Louis van Gaal sudah tidak ingin berlama-lama untuk menganggur dari dunia sepakbola. Hal ini dikarenakan untuk saat ini kabarnya ia telah masuk ke dalam radar dari bursa pelatih baru yang nantinya akan mengasuh AC Milan. Untuk diketahui, bahwa pada akhir musim 201-2016 lalu memang sang meneer telah didepak dari Manchester United.

Berita Bola : Louis van Gaal Masuk pada Bursa Pelatih dari AC Milan

Padahal pada musim lalu, Van Gaal berhasil menyumbangkan trofi FA Cup dan posisinya sebagai manajer dari Man United masih menyisakan satu tahun kontrak. Sayangnya sang manajer yang berasal dari Belanda dianggap telah gagal untuk memboyong Setan Merah dapat finis pada posisi zona di Liga Champions.

Oleh sebab itulah untuk saat ini van Gaal kabarnya masih mempertimbangkan untuk terlebih dahulu menunda masa pensiunnya untuk bisa melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih di Italia. Seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Senin (20/6/2016), bahwa pria 64 tahun ini pernah mengasuh Ajax, Barcelona serta Bayern Munich ini juga dalam incaran Milan.

Sedangkan pada musim lalu, Rossoneri sendiri diasuh oleh Sinisa Mihajlovic. Namun karena memburuknya performa dari Carlos Bacca beserta koleganya, membuat Miha pada akhirnya juga didepak. Tak berselang lama pihak manajemen dari Rossoneri akhirnya mengangkat Cristian Brocchi untuk dijadikan sebagai caretaker.

Memang sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan bahwa jika Brocchi kemungkinan padamusim depan masih akan dipertahankan. Namun, apabila hal tersebut tidak terjadi, sepertinya Il DIavolo Rosso siap untuk memberikan pendekatan dengan van Gaal ataupun dua nama yang lainnya, yaitu Frank de Boer dan juga Andre Villas-Boas.(Siti Rahma – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Biglia Gagal Ke AC Milan?

Biglia Gagal Ke AC Milan?

Milan – Niatan AC Milan untuk mendatangkan Biglia masih belum bisa terwujud lantaran hingga saat ...