Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Lewandowski Dikabarkan Sudah Temui Pihak Real Madrid

Berita Bola : Lewandowski Dikabarkan Sudah Temui Pihak Real Madrid

Munich – Penyerang maut milik Bayern Munchen, RObert Lewandowski, kemungkinan besar memang akan hengkang dari Jerman dan Real Madrid merupakan salah satu klub yang paling berpotensi untuk menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Lewy. Bahkan, kabarnya sang pemain sudah bertemu dengan pihak Real Madrid secara diam-diam dan rahasia tanpa sepengetahuan dari manajemen Bayern Munchen.

Berita Bola : Lewandowski Dikabarkan Sudah Temui Pihak Real Madrid

Seperti yang dilansir AS, Selasa (31/5/2016), Lewandowski dikabarkan sudah bertemu dengan pihak Real Madrid, dimana menurut sebuah sumber di Jerman disebutkan jika pemain asal Polandia itu bertemu dengan direktru Madrid, Jose ANgel SAnchez dan juga sang agen Lewy, Cezary Kucharski.

Real MAdrid sendiri sudah siap untuk melontarkan tawaran jika Bayern menjual Lewandowski d ibursa transfer pemain. Di satu sisi, beberapa waktu yang lalu Lewandowski pun menyatakan jika memang jarang sekali ada pemain yang bertahan di klub sampai masa kontraknya habis. Selain itu, Lewy menambahkan bahwa dirinya tak pernah mengatakan untuk pensiun di sini dan juga tak pernah mencium lambang Bayern. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Kemungkinan Akan Sulit Membawa Pulang Thiago Alcantara Ke Camp Nou

Thiago Alcantara Harus Kembali Ke Jerman Karena Mengalami Cedera Betis

Shanghai – Thiago Alcantara telah meninggalkan pramusim Bayern Munich di Tiongkok untuk kembali ke Jerman ...