Home > Berita Bola > Berita Bola : Kenangan Pemain dari Madrid dengan Mourinho

Berita Bola : Kenangan Pemain dari Madrid dengan Mourinho

Madrid  – Pemain dari Real Madrid, Dani Carvajal, memberikan komentarnya terkait sepak terjang dari karier sang pelatih Jose Mourinho yang dahulunya pernah duduk di kursi kepelatihan dari Madrid. Dimana kala itu, memang Carvajal telah gagal untuk dapat masuk ke dalam skuad utama dari Madrid yang saat itu dibesut oleh Mou.

Berita Bola : Kenangan Pemain dari Madrid dengan Mourinho

Padahal kala itu menurut pandangan sang pemain, ia memiliki kemampuan yang mumpuni untuk dapat ditampilkan bersama dengan tim utama. Sayangnya ternyata Mourinho tidak memberikannya sebuah kepercayaan kepadanya agar dapat masuk dan menampilkan performanya pada skuad utama.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Rabu (8/6/2016), Carnival menuturkan bahwa saat itu ia sudah cukup pantas untuk dimainkan pada tim utama, namun kala itu Mourinho sama sekali tidak memberikan kesempatan kepadanya.

Kala itu Mou berdalih bahwa Carnival masih membutuhkan beberapa kali latihan lagi untuk dapat mengembangkan kemampuan yang dimilikinya. Sehingga tidak heran apabila ia pernah juga selama satu musim dipinjamkan ke Bayer Leverkusen.

Sosok Mourinho memiliki tipikal oportunis, hal ini terbukti pada saat Carnival datang kembali ia masih mengutarakan bahwa untuk dapat mengembangkan kemampuannya masih dibutuhkan satu tahun lagi bermain di tempat yang lainnya, pungkasnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 16 Oktober 2017 : Persiba vs Bali United

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...